Published On: Mon, Dec 22nd, 2014

Justin Timberlake Siap Menjadi Ayah

Share This
Tags

1546468JustinTimberlakeGIAFP780x390Penyanyi Justin Timberlake dikabarkan akan segera menjadi ayah menyusul kehamilan istrinya Jessica Biel. Namun, pasangan ini masih merahasiakan adanya sang bayi dalam kandungan Biel.

Timberlake dan Biel belum bersedia berbicara di depan publik terkait kehamilan Biel. Mungkin saja pasangan yang telah menikah selama dua tahun ini masih enggan berbicara karena Biel pernah mengalami keguguran sebelumnya.

Seperti dilansir Radar Online, usia kehamilan Biel sekarang telah menginjak tiga bulan.

“Salah satu alasan pasangan ini belum mau terbuka soal kehamilan Biel semata karena ingin lebih berhati-hati saja dan tidak ingin kecewa,” tulis Radar Online.

Selama ini, Biel mencoba menyembunyikan kehamilannya. Namun, badan dan perutnya terus membengkak. Dalam beberapa kesempatan, Biel yang biasa bertubuh atletis ini tampil dengan baju, rok, dan celana longgar.

Kabar bahwa Timberlake akan segera menjadi ayah justru dikonfirmasi Joey Fatone, sahabat dekat Timberlake di band N Sync.

“Dia bercerita kepada saya tentang kehamilan Biel. Selama ini, saya mencoba menutup mulut, tetapi sekarang sudah tidak bisa lagi. Mereka akan menjadi orangtua yang hebat!” tutur Fatone kepada E! Online.

Fatone mengatakan, Biel adalah perempuan luar biasa dan Timberlake adalah laki-laki baik hati yang sangat menyukai anak-anak. Di mata Fatone, Timberlake akan selalu merasa luar biasa jika sedang bersama anak-anak.

“Dia (Timberlake) benar-benar sudah siap menjadi ayah,” kata Fatone(kmps)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>