Published On: Mon, Jul 18th, 2016

Kante Berterima Kasih kepada Leicester, Ungkap Alasan Gabung Chelsea

Share This
Tags

471dd61c-75bd-4c43-bdff-30452718e0bb_169N’Golo Kante mengucapkan perpisahan kepada Leicester City. Kante juga mengungkap apa yang membuatnya menerima pinangan Chelsea.

Kante meninggalkan Leicester untuk bergabung dengan Chelsea. Diikat dengan kontrak lima tahun oleh Chelsea, Kante kabarnya didatangkan dengan banderol 32 juta poundsterling.

Kendati cuma satu musim memperkuat Leicester, Kante menuai sukses besar. Pemain berusia 25 tahun itu tampil apik dan jadi salah satu aktor di balik keberhasilan Leicester menjuarai Premier League.

“Saya ingin berterima kasih kepada para pemimpin, teman-teman setim saya, dan Claudio Ranieri untuk musim yang fantastis di mana kita juara di Inggris,” tulis Kante dalam pernyataan yang ia unggah di media sosial seperti dikutip dari ESPN FC.

“Kepercayaan mereka dan juga suporter akan selamanya dalam ingatan saya. Dan sekali lagi saya berterima kasih kepada semuanya.”

Kante juga mengungkapkan apa yang membuatnya menerima tawaran untuk bergabung dengan Chelsea. Manajer baru Chelsea, Antonio Conte, disebut Kante punya andil dalam meyakinkan dirinya.

“Di awal musim baru, saya memilih untuk bergabung dengan Chelsea. Itu adalah klub luar biasa, yang baru saja merekrut pelatih hebat dan ingin meraih ambisi tinggi sama seperti saya. Proyek klub dan pidato pelatih telah meyakinkan saya untuk bergabung dengan petualangan ambisius baru ini,” lanjut Kante.

“Sekarang saya menunggu untuk berteum klub baru saya dan memberi segalanya untuk musim panas yang sukses…dan tentu musim yang sukses juga.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

- BALAGU.COM