Published On: Mon, May 29th, 2017

Kekecewaan Cesc Fabregas Soal Final Piala FA

Share This
Tags

Bukan hanya kekalahan 1-2 dari Arsenal di final Piala FA yang membuat Cesc Fabregas sedih. Gelandang Chelsea tersebut kecewa karena tidak dipasang sebagai starter pada partai yang berlangsung di Wembley Stadion, London, Sabtu (27/5/2017) itu.

Cesc Fabregas hanya bermain selama 29 menit melawan mantan klubnya tersebut. Dia baru masuk pada menit ke-61 menggantikan Nemanja Matic.

Namun, kehadiran Fabregas tidak cukup membantu The Blues mengawinkan trofi Liga Inggris mereka dengan kemenangan di Piala FA.

Dia pun kecewa karena keputusan pelatih Chelsea, Antonio Conte, tidak memainkannya sejak menit pertama.

“Performa saya sedang bagus, jadi sayang sekali tidak menjadi starter. Padahal menurut saya, penampilan saya untuk Chelsea beberapa bulan ini sangat baik,” kata Fabregas.

Fabregas tidak banyak mendapat kesempatan menjadi starter di Liga Inggris musim 2016-2017. Dia hanya 15 kali bermain sejak menit pertama.

Sebanyak empat di antaranya terjadi di enam pekan terakhir Liga Inggris.

Meski berharap dia bisa tampil sejak awal kontra Arsenal, pemain berusia 30 tahun tersebut mengerti bahwa Conte sudah mempertimbangkan segalanya.

“Semua pemain pasti ingin waktu bermain lebih, termasuk saya. Saya selalu ada tiap dibutuhkan Chelsea, tetapi semua kembali ke keputusan pelatih. Saya harus menghormatinya,” tutur Fabregas.

Meski tidak selalu jadi starter, Fabregas termasuk salah satu pemain kepercayaan Conte. Sosok yang bermain untuk Chelsea sejak 2014 itu tampil 37 kali di semua ajang kompetisi.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>