Published On: Tue, Jul 19th, 2016

Kembali ke Barcelona, Messi Siap Jalani Musim Baru

1758a123-3f0f-4bff-8202-01e09a498973_169Setelah mengalami kekecewaan di Copa America Centenario, Lionel Messi pergi berlibur. Kini, liburannya sudah selesai. Dia siap untuk menjalani musim baru.

Kekecewaan Messi bisa terlihat dari keputusannya untuk langsung pensiun dari timnas Argentina. Ketika itu, ‘Tim Tango’ baru saja dikalahkan Chile di final Copa America Centenario dan jadi kekalahan keempat Messi di empat final yang pernah dilakoninya bersama Argentina.

Banyak yang meminta Messi membatalkan keputusannya. Sementara, kiper timnas Argentina, Sergio Romero, berkeyakinan bahwa ketika itu Messi hanya terbawa emosi saja. Namun, sampai saat ini, Messi belum mengubah jalan pikirannya.

Tidak lama setelah kekalahan di final Copa America Centenario itu, Messi pergi berlibur bersama keluarganya. Ia terbang ke Bahama dan melupakan segala hal terkait sepakbola.

Seperti dikabarkan media Spanyol, Sport, Messi menghabiskan banyak waktu bersantai di Bahama sebelum akhirnya kembali ke Eropa, di mana ia membawa keluarganya berlibur di Ibiza dan Formentera.

Messi sempat dijadwalkan untuk bermain di laga testimonial untuk Samuel Eto’o, Sabtu (23/7) mendatang. Namun, kondisi keamanan yang tidak kondusif, akibat usaha kudeta untuk menjatuhkan presiden Recep Tayyip Erdogan –yang kemudian gagal, membuat laga testimonial itu dibatalkan.

Messi pun langsung kembali ke Barcelona setelah dari Ibiza dengan menggunakan jet pribadi. Kini, ia sudah tiba di rumahnya di Castelldefels.

Barca sendiri akan memulai persiapan pramusim di akhir Juli. Mereka akan memulainya dengan bertanding menghadapi Celtic FC pada 30 Juli 2016. Setelahnya, ada tiga uji tanding lainnya yang mereka lakukan: Menghadapi Leicester City (3/8), Liverpool (6/8), dan Sampdoria (10/8). (detik)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>