Published On: Sun, Oct 16th, 2016

Kemenangan Atas Deportivo Jadi ‘Pemanasan’ Barca sebelum Lawan City

Share This
Tags

e018c92d-e37b-48c2-a080-fb8b59c77587_169Pelatih Barcelona, Luis Enrique, senang dengan kemenangan telak atas Deportivo La Coruna. Itu jadi bukti Los Cules sudah siap menghadapi Manchester City.

Menjamu Deportivo di Camp Nou, Sabtu (15/10/2016) malam WIB kemarin, Barca yang menurunkan nyaris tim terbaiknya menang telak 4-0 lewat sumbangan dua gol Rafinha, Luis Suarez, dan pemain pengganti Lionel Messi.

Kemenangan ini pun penting untuk menjaga persaingan dengan Atletico Madrid, Barcelona, dan Sevilla yang juga sama-sama mendapat tiga poin.

Selain soal tiga poin, kemenangan atas Deportivo juga menunjukkan bahwa Barca sudah siap menghadapi laga yang tak kalah pentingnya tengah pekan besok di Liga Champions, yakni menghadapi City-nya Guardiola di Camp Nou.

Bagi Enrique performa anak asuhnya sudah menunjukkan bahwa kedatangan City tak akan jadi masalah berarti. Apalagi The Citizens yang jadi lawan tengah menurun belakangan ini dengan dua hasil seri dan satu kekalahan di tiga laga terakhir seluruh kompetisi.

“Saya sangat senang dengan usahan tim tadi.Kami bermain sangat lengkap. Depor adalah tim yang kebobolannya sedikit, tapi kami membuat banyak peluang dan mencetak empat,” ujar Enrique seperti dikutip Soccerway.

“Ini adalah cara sempurna untuk mempersiapkan diri melawan Manchester City. Laga ini jadi ujian dan kami pun lulus,” sambungnya.

“Kami punya bek-bek cepat. Mungkin saya akan bermain dengan tiga bek melawan City – kami melakukannya melawan Paris St-Germain,” tutupnya.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>