Published On: Tue, Nov 10th, 2015

Kepsek Diminta Tidak Terima Tenaga Honor

Share This
Tags

walikotaWalikota Ambon Richard Louhenapessy meminta Kepala Sekolah (Kepsek) untuk tidak lagi menerima tenaga honorer pada semua sekolah yang ada di Kota Ambon.

“Apabila ada sekolah yang menerima tenaga honor di sekolah, maka sekolah yang akan bertanggungjawab terhadap hal itu, karena tidak akan dibiayai oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon,” katanya di Ambon, Selasa (10/11).

Dia menjelaskan, ada 534 tenaga honorer di lingkup Pemkot Ambon yang belum dilakukan pengangkatan, karena itu Pemkot Ambon sementara berupaya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Saya minta seluruh Kepsek memperhatikan hal ini secara serius,’’ katanya.

Dia mengakui, pihaknya sementara memperjuangkan nasib 534 PNS di Pusat, untuk itu jangan menambah beban Pemkot Ambon dengan mengangkat tenaga honorer tanpa ada koordinasi.

“534 tenaga honorer saja kita masih sulit untuk menyelesaikan masalah mereka, karena itu jangan lagi menambah beban Pemerintah,’’ ungkapnya (tribunmaluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>