Published On: Tue, Jul 19th, 2016

Kerja Keras Luke Shaw Sudah Bikin Mourinho Terkesan

2be9c845-016a-4968-8087-9b48583db9d4_169Luke Shaw berhasil membuat Jose Mourinho terkesan sebelum musim benar-benar bergulir. Pujian diberikan Mourinho atas kegigihan Shaw memulihkan cederanya.

Shaw harus absen selama tujuh bulan setelah mendapatkan cedera saat MU menghadapi PSV Eindhoven, September 2015. Shaw ditekel oleh Hector Moreno hingga tulang kaki kanannya patah.

Mulai bulan April tahun ini, Shaw kembali berlatih. Menjelang persiapan musim 2016/2017 eks pemain Southampton itu sudah pulih sepenuhnya.

Kerja keras Shaw mendapatkan pujian dari sang manajer, Mourinho. Orang Portugal itu mengatakan Shaw hanya perlu meningkatkan ketajaman dan kepercayaan diri.

“Saat saya melihat Luke di lapangan latihan, saya senang sebab saya sempat menilai dia tak siap untuk menjalani latihan tanpa batas. Ternyata dia sudah melakukan hal yang fantastis sepanjang musim panas ini. Bahkan, dia sudah mengorbankan liburannya,” kata Mourinho seperti dikutip Kickoff.

“Dia tetap berada di Manchester dan datang ke lapangan latihan tiap hari untuk meningkatkan kondisi fisiknya. Tentu saja, dia sedikit kehilangan ketajaman dan kepercayaan diri. Itu adalah hal yang normal, namun dia sudah bekerja keras,” tutur Mourinho.

Mourinho memang sudah lama menginginkan Shaw. Dia pernah membidik Shaw saat masih menjadi manajer Chelsea.(detik)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>