Published On: Tue, Apr 4th, 2017

Ketua DPD Golkar Kota Tual Dilaporkan ke Mahkamah Partai

Share This
Tags

Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Tual, Yunus Serang dilaporkan ke Mahkamah Partai Golkar di Jakarta, karena dinilai tidak mengamankan rekomendasi partai.

“Secara resmi saya laporkan Plt ketua DPD Partai Golkar Kota Tual ke Mahkamah Partai pada tanggal 31 maret lalu,” kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Tual, Abdul Hakim Zein Rumles di Tual, Senin (3/4).

Menurut dia, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Tual terkesan mengamankan salah satu bakal calon wakil walikota (Wawali) Tual, dari dua nama yang diakomodir dalam rekomendasi tersebut.

“Plt Ketua DPD Golkar Kota Tual terkesan mengamankan salah satu calon Wawali Tual dari partai Golkar, yang mana dalam rekomendasi itu ada dua nama. Tapi sengaja tidak amankan nama lain yang tertuang dalam rekomendasi itu,” katanya

Ditambahkan, sikap Yunus Serang yang tidak mengamankan rekomendasi partai tersebut perlu dipertanyakan. “Plt ini kader Golkar atau kader titipan dari partai lain, untuk menghancurkan partai Golkar Kota Tual dengan tidak amankan rekomendasi partai,” katanya.

Dia mengakui, menunggu putusan yang dikeluarkan Mahkamah partai Golkar, setelah laporan yang sudah diberikan.

“Saya sudah lapor dan kita tunggu keputusan dari Mahkamah partai saja. Namun perjuangan saya tidak sebatas disini, karena saya akan menunggu Plt di Musda partai golkar dan menunggu Plt di Pilkada Kota Tual 2018 nanti,” tutupnya.(tribunmaluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>