Published On: Fri, Dec 22nd, 2017

Khloe Kardashian Akhirnya Konfirmasi Kehamilan Dengan Pebasket Tristan Thompson

Share This
Tags

Kabar bahagia datang dari bintang TV Amerika Khloe Kardashian. Sempat memilih diam terkait kabar kehamilan, salah satu personel keluarga Kardashian tersebut memberikan konfirmasi secara resmi melalui instagram.

Khloe memposting foto perutnya yang telah membesar, dan bersamaan dengan itu bersama sang kekasih mereka memeluk sang calon buah hati. Hamil anak pertama, Khloe dan pebasket bernama Tristan Thompson masih seolah tidak percaya.

“Mimpi terbesarku terwujud! Kami akan memiliki anak,” tulis Khloe, Rabu (20/12/2017) di sosial media miliknya.

Rasa syukur diungkap wanita berusia 33 tersebut dan ia sempat berterima kasih kepada sang kekasih. Sebelumnya selama beberapa bulan spekulasi kehamilan Khloe sudah sering muncul namun ia selalu berhasil menutupi.

“Aku telah menunggu-nunggu dan berharap, namun Tuhan memiliki rencanaNya sendiri. Tuhan tahu apa yang ia lakukan. Aku hanya harus percaya kepada-Nya dan bersabar. Aku sampai sekarang masih tidak percaya bahwa cinta kami menghasilkan kehidupan!” tulisnya.

“Tristan, terima kasih karena telah mencintaiku seperti yang kamu lakukan! Terima kasih karena memperlakukanku seperti Ratu! Terima kasih karena telah membuatku merasa cantik dalam setiap kesempatan! Tristan, dan yang utama adalah, Terima kasih karena telah membuatku jadi calon IBU!!! Kamu telah membuat pengalaman ini begitu magis lebih dari yang aku pikirkan! Aku tak akan pernah lupa bagaimana luar biasanya sikapmu padaku selama ini! Terima kasih karena membuatku sangat bahagia Cintaku!” tulisnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Khloe tampak mengenakan cincin berlian. Hal itu sempat memicu spekulasi bahwa ia telah menikah, namun hal itu segera terbantahkan karena cincin yang sama pernah dikenakan keluarganya.

Terima kasih semua yang telah memberikan dukungan positif! Aku tahu kami sebelumnya memilih diam, hal ini karena kami ingin kebahagiaan ini hanya ada di keluarga dan orang-orang terdekat kami selama yang kami bisa. Untuk menikmati kehamilan pertama yang begitu berharga ini ? Terima kasih semua atas pengertiannya. Aku sangat bersyukur, bersemangat, gugup, bahagia, dan juga takut di waktu yang sama! Namun ini adalah rangkaian perasaan terbaik yang pernah aku rasakan dalam hidupku! ???,” tutupnya. Selamat ya!

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>