Published On: Tue, Sep 27th, 2016

Kodam Pattimura Gelar Lomba Vocal Grup

Share This
Tags

lomba-vocal-grup-kodam-pattimuraDalam rangka menyambut HUT TNI Ke-71 Tahun 2016 Penerangan Kodam (Pendam) XVI/Pattimura menyelenggarakan perlombaan Vocal Grup Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan tema “Perjuangan” yang diikuti 8 Vocal Grup perwakilan SMP/sederajat yang ada di kota Ambon bertempat di Tribun Lapangan Merdeka, Selasa (27/9).

Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arh M. Hasyim Lalhakim, SE.,M.M dalam sambutannya mengatakan perlombaan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-71 dan suatu kesempatan bagi para peserta lomba untuk menampilkan kemampuan yang terbaik.

Dia berharap, kegiatan lomba yang menampilkan kemampuan dari para peserta dapat juga menjadi ajang agar kemampuan para peserta dapat diasah lebih baik lagi. Kegiatan ini merupakan.

Kegiatan lomba Vocal Grup berlangsung secara meriah, dipadati oleh pengunjung baik supporter sekolah maupun masyarakat yang ingin turut menyaksikan perlombaan tersebut.

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri yang didatangkan juri dari satuan Ajendam dan dari Pemda, Vocal Grup dari SMPN 6 Ambon berhasil memperoleh juara pertama disusul oleh Vocal grup dari SMPN 9 Lateri diperingkat kedua dan Vocal Grup  Nine Note Urimesing diperingkat ketiga. Para pemenang lomba mendapatkan piala dan uang pembinaan. (tribunmaluku-Pendam16)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>