Published On: Mon, Jan 2nd, 2017

Koneksi Fellaini dengan Fans MU Bikin Mourinho Girang

Share This
Tags

Marouane Fellaini kembali dipercaya menjadi starter Manchester United oeh Jose Mourinho. The Special One puas dengan penampilan Fellaini.

Di laga MU melawan Middlesbrough yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016), Fellaini menjalani laga dari awal. Itu terjadi setelah tujuh laga di Liga Inggris dia tak pernah menjadi starter.

Fellaini sempat menjadi sasaran olok-olokan pendukung MU karena menjadi penyebab hasil imbang 1-1 kala laga melawan Everton. Dia melanggar Idrissa Gueye di dalam kotak penalti, hingga MU dihukum penalti.

Pada prosesnya, Leighton Baines sukses menjadi algojo, MU harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Mourinho tetap membela Fellaini meski dinilai tampil tak bagus oleh para fans. Pemain asal Belgia itu dinilai bisa menjawab kepercayaan Mourinho dengan tampil bagus kala MU menaklukkan Middlesbrough dengan skor akhir 2-1 di akhir pekan lalu.

“Saya sangat senang dengan Fellaini dan caranya bermain,” jelas Mourinho seperti dilansir oleh situs resmi MU.

“Saya sangat senang dengan koneksinya dengan para fans. Saya pikir mereka sadar bahwa dia begitu berguna dan seberapa banyak dia bersama tim,” imbuhnya.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

BALAGU.COM - Berita Informasi Maluku