Published On: Tue, Dec 1st, 2015

Kota Munich yang ‘Gila’ Mungkin Bisa Bikin Guardiola Bertahan

Share This
Tags

pepguardiolaiMasa depan Pep Guardiola masih terus dispekulasikan hingga saat ini. Ada peluang Guardiola bertahan mengingat dia sudah jatuh cinta dengan suasana kota Munich yang “gila”.

Kontrak Guardiola akan berakhir musim panas nanti dan belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang hingga saat ini. Guardiola mengaku belum berpikir ke sana karena masih fokus pada sisa pertandingan Bayern sebelum libur musim dingin nanti.

Spekulasi masa depan Guardiola kian diperpanas dengan kabar bahwa pelatih asal Spanyol itu sudah meneken pra-kontrak dengan Manchester City untuk menjadi manajer klub itu musim depan.

Boleh jadi ini sudah bikin kubu Bayern was-was mengingat mereka sangat ingin Guardiola bertahan lebih lama di sana dan begitu pun para pemainnya. Tapi, pernyataan Guardiola terakhir ini boleh jadi adalah indikasi bahwa dia bakal lanjut melatih di Allianz Arena.

“Kota ini gila. Aku sangat senang. Aku sangat puas, begitu juga dengan keluarga saya,” ujar Guardiola kepada Bild.

“Ya, itu akan jadi alasan pentingnya,” sambungnya ketika ditanya apakah kota Munich bakal jadi faktor yang menahannya tetap di Bayern.

“Kami akan membicarakan soal kontrak baru usai laga lawan Hannover (19 Desember) untuk membuat keputusan terbaik bagi aku dan klub,” tuntasnya.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>