Published On: Fri, Aug 12th, 2016

Kubu Ramly Klaim Golkar Aman

Share This
Tags

54831b825fb2ac42f878da59f9e0a0e4_XLMESKI telah lima kali deadlock pembahasan rekomendasi Golkar di Pilkada Kabupaten Buru, namun kubu pasangan calon Ramly Umasugi-Amos Besan “RAMA” telah meng­klaim rekomendasi  itu, tidak akan lari ke­mana, tetap untuk “RAMA.”

“Semua sudah selesai. Rekom sudah dite­ken untuk pasangan “RAMA.” Proses yang molor ini hanya bagian dari dinamika untuk me­­nguji  pasangan Ramly-Amos,” sebut pen­­dukung “RAMA” optimis dalam pesan-pe­san yang diposting di laman facebook.

Salah satunya postingan pendukung fanatik Ramly Umasugi Dois Wa­mese yang mengaku mengetahui se­luk beluk dinamika perebutan re­ko­mendasi di DPP Partai Golkar. En­tah benar ataukah tidak bahwa ro­kom itu sudah diteken untuk pa­­sangan “RAMA” belum bisa dipastikan.

Sementara itu, Wajekjen DPP Gol­kar Ali Mochtar Ngabalin yang dihubungi Kabar Timur via te­lepon selulernya, tadi malam, me­ne­gas­kan, belum ada teken-teken re­komendasi DPP Golkar untuk salah satu pasangan kandidat di Pilkada Buru.

“Informasi dari mana? Itu bo­hong semua. Rekomendasi Buru, ba­ru akan diputus Senin, pekan de­pan,” tegas Ali Mochtar Ngabalin se­raya menambahkan, informasi klaim sana, klaim sini itu bagian da­ri informasi orang-orang stres.

Ngabalin sendiri, belum dapat me­mastikan siapa, yang akan dire­ko­mendasi Golkar di Pilkada Bu­ru, yang diputuskan molor hing­ga Senin, pekan depan. “Saya sa­ja belum tahu. Padahal saya ada­lah salah satu tim yang ikut menen­tu­kan rekomendasi itu. Jadi mana mung­kin sudah diteken saya ti­dak tahu. Yang benar saja,” kata Ngabalin. (kabartimur)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>