Published On: Sat, Jan 13th, 2018

Lahirkan Mutu Pendidikan berkualitas di Daerah, Louhenapessy Resmikan Gedung Sekolah Dasar Baru

Share This
Tags

Persoalan pendidikan patut kita perhatikan guna menunjang kebutuhan pengembangan kualitas anak-anak kita nantinya.

Disampaikan oleh Walikota Kota Ambon, Richard Louhenapessy disela-sela peresmian gedung baru Sekolah Dasar Kristen 1 dan 2 Hunut pada Jumat, (12/01/18).
“Melalui pendidikan kita dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas. Saat anak-anak kita di minta untuk lebih giat dalam belajar tapi dengan ingin giat kita harus memperhatikan fasilitas yang di butuhkan bagi anak-anak kita kedepannya”, Ungkap Louhenapessy.

” Untuk itu, kualitas guru pun harus di tingkatkan agar kompetensi yang di miliki guru dapat menunjang prestasi dari anak-anak didik kedepannya”, jelasnya.

Lanjutnya, “SD Kristen ini merupakan salah satu sekolah swasta . Untuk itu menjadi harapan semoga yayasan yang bertanggung jawab selalu bekerja sama dengan baik dengan kepala sekolah serta para guru untuk melihat perkembangan anak-anak didik ini bisa tumbuh dan bersaing dengan sekolah Negeri lainnya yang bisa menghasilkan siswa berprestasi untuk membangunkan daerah kita”. (N25news)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>