Published On: Thu, Dec 28th, 2017

Landing Perdana Sriwijaya Air Boing 737 di Langgur

Share This
Tags

Bupati Maluku Tenggara, Ir. Anderias Rentanubun bersama jajaran pejabat daerah dan Forkopimda Maluku Tenggara hadir dalam peresmian penerbangan perdana Maskapai Sriwijaya Air boeing 737 seri 500 dengan rute penerbangan Langgur-Makassar, Rabu (27/12/2017) sekitar pukul 6.30 Wit.

Rombongan awak Sriwijaya Air dijemput dan disambut dengan prosesi adat Kei sebagai simbol selamat datang di kepulauan kei, nuhu evav hanarun.

Turut memberikan sambutan, Direktur Operasi Sriwijaya Air yang  mengapresiasi akses dan komunikasi yang terjalin oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara dengan meskapai Sriwijaya Air.

Bentuk kerjasama itu, Bupati Maluku Tenggara tengah memproses perizinan yang berhubungan dengan rute baru Sriwijaya Air Boing 737 rute Langgur-Makassar. Perizinan yang kurang lebih 1 bulan akan diterbitkan. Untuk itu, pihak Sriwijaya Air berharap kerjasama yang terjalin antara pemerintah Maluku Tenggara dengan Meskapai Sriwijaya Air dapat terjalin terus menerus.

Sementara pada kesempatan itu, Bupati Maluku Tenggara Ir. Anderias Rentanubun  pada kesemptan itu berharap, kerjasama antara pihaknya dengan Meskapai Sriwijaya Air  akan bermanfaat bagi masyarakat Kei yang sudah lama menanti kehadiran pesawat berbadan lebar seperti  boeing ini.(INTIM)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>