Published On: Fri, Mar 18th, 2016

Latuconsina : Gerindra Harus Jeli Melihat Tanda-Tanda

Share This
Tags

poly-sam1Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Ambon diminta jeli dalam melihat tanda-tanda zaman, tentang pasangan siapa yang layak mendapat rekomendasi guna memimpin Kota Ambon lima tahun kedepan.

“Saya dan pak Poly tidak berencana untuk datang bersamaan saat mendaftar di partai Gerindra Kota Ambon sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon. Namun kalaupun kami datang bersamaan untuk mendaftar, maka ini adalah tanda-tanda zaman bahwa saya dan Pak Polly adalah pasangan yang PAS untuk memimpin Kota Ambon, “ kata bakal calon wakil walikota Ambon, Sam Latuconsina di Ambon Rabu (16/3).

Menurut Latuconsina, atas tanda-tanda tersebut, maka partai Gerindra mesti jeli dalam menentukan pasangan mana yang layak mendapatkan rekomendasi dari partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Kota Ambon nanti.

Dirinya bersama Kastanya mengembalikan berkas dan mendaftar sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Ambon dari partai Gerindra, menunjukan komitmen keduanya untuk bersama-sama dengan Partai Gerindra dalam membangun kota Ambon. Hal tersebut telah dibuktikan Latuconsina selama dirinya menjabat selaku wakil walikota Ambon hingga kini.

Sedangkan mengenai adanya hasil survey yang mengunggulkan Richyard Louheapessy, Latuconsina dengan diplomatis mengungkapkan, Pilkada Kota Ambon baru akan berlangsung Februari 2017 dan hasil survey sekarang bukan menjadi jaminan.

“Masih ada tujuh bulan lagi sebelum pemilihan walikota dan wakil walikota Ambon. Itu berarti segala sesuatu masih bisa saja berubah dan tanda-tanda zaman serta kecenderungan masyarakat Kota Ambon sudah pasti PAS, “ Pungkas Latuconsina. (Tribunmaluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>