Published On: Sun, Apr 30th, 2017

Leicester Sudah 40 Poin, Juga Bikin West Brom Masih Mandul

Share This
Tags

Leicester City sudah meraih 40 poin, yang acapkali dianggap sebagai titik aman dari degradasi Premier League, usai mengalahkan West Bromwich Albion yang masih saja mandul.

Satu gol dari Jamie Vardy di menit ke-43 pertandingan di The Hawthorns, Sabtu (29/4/2017), membuat Leicester pulang dengan tiga poin berkat kemenangan 1-0.

BBC mencatat bahwa Leicester sudah memenangi tiga laga tandang terakhirnya ke markas West Brom. Sedangkan Vardy kini sudah mencetak gol dalam seluruh tiga penampilannya di The Hawthorns dalam partai Premier League (tiga gol).

West Brom, sementara itu, masih tertatih setelah menembus 40 poin musim ini — pada 25 Februari lalu. Dalam delapan pertandingan yang mereka mainkan semenjak itu The Baggies cuma bisa menambah empat angka.

Poin-poin tersebut didapat lewat sebuah kemenangan lawan Arsena dan hasil seri menghadapi Manchester United. Selebihnya adalah enam kekalahan dan empat secara berurutan.

Dengan 44 poin, West Brom sebenarnya tinggal berjarak enam angka dari rekor poin terbanyak klub itu di Premier League. Tapi usaha tersebut secara khusus terkendala kegagalan bikin gol.

BBC menyebut bahwa saat ini West Brom sudah 465 menit tidak bisa menjebol gawang lawan, atau lima pertandingan secara berturut-turut yang mana juga baru kali ini terjadi dalam sejarah klub itu.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>