Published On: Wed, Jan 6th, 2016

Leonardo DiCaprio Putus Cinta dari ‘C.J. Parker’

Share This
Tags

52c80417-6f68-4f58-8fb6-4a1bb977812a_169Kesuksesan dalam pekerjaan kadang tidak sejalan dengan kesuksesan dalam percintaan. Meski film terbarunya digadang menang Academy Awards 2016, namun Leonardo DiCaprio dikabarkan gagal memenangkan hati sang kekasih.

Dilansir dari Mirror pada Senin (4/1), DiCaprio diberitakan putus hubungan dengan Kelly Rohrbach, seorang model majalah dewasa.

Pasangan yang berbeda usia hampir 20 tahunan ini mulai berkencan pada musim panas tahun lalu dan berpisah beberapa bulan menjelang Tahun Baru.

DiCaprio dan Rohrbach dikabarkan berpisah karena kesibukan jadwal bekerja yang sangat padat.

Sumber yang dikutip People mengatakan kalau kini keduanya tetap berteman baik.

“Mereka sangat sibuk. Leo sedang mempromosikan film terbarunya, sedangkan Kelly sedang fokus memerankan karakter C.J. Parker dalam serial Baywatch yang akan tayang kembali. Tapi mereka tetap berteman baik,” kata sang sumber.

DiCaprio sepertinya tidak perlu lama-lama bersedih. Setelah berpisah dengan Rohrbach, DiCaprio dikabarkan berlibur ke Karibia bersama “seorang wanita berambut panjang kecokelatan.”

Belum ada yang mengetahui secara persis penampakan “seorang wanita berambut panjang kecokelatan” itu, meski banyak yang meramalkan Leo akan membawa gandengan baru saat datang ke Academy Awards 2016.

Banyak yang berspekulasi kalau film The Revenant akan masuk dalam nominasi Academy Awards. Pasalnya, DiCaprio sudah berakting habis-habisan dan selama ini belum pernah memenangkan Piala Oscar.

The Revenant berkisah mengenai balas dendam pemburu kulit beruang bernama Hugh Glass (diperankan DiCaprio) yang melakukan ekspedisi bersama kawannya John Fitzgerald (diperankan oleh Tom Hardy) ke Dakota Territory.

Sesampainya di sana, Glass malah diserang beruang. Bukannya menolong, Fitzgerald malah merampok dan meninggalkannya di tengah hutan.

Glass pun harus berjuang ke luar hutan untuk membalaskan dendamnya kepada Fitzgerald.

Dalam penayangan perdana di Hollywood pada bulan lalu, DiCaprio mengatakan film tersebut merupakan film tersulit yang pernah diperankannya.

“Kami syuting langsung di hutan yang masih liar. Kondisinya tidak terlalu nyaman, tapi bagi kami itu suatu keindahan tersendiri,” kata DiCaprio, seperti yang dikutip dari The Independent, beberapa waktu lalu.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>