Published On: Sun, Jan 8th, 2017

Lindsay Lohan Hapus Semua Foto di Instagram, Ini Alasannya

Share This
Tags

Walau sudah jarang terlihat di layar lebar, sebelumnya Lindsay Lohan cukup eksis di Instagram. Foto dan caption yang diunggahnya bahkan sering mengundang atensi dari media dan para penggemar. Sayangnya, beberapa waktu lalu aktris AS tersebut menghapus semua foto dari di akun media sosial tersebut meski akun tidak dinonaktifkan. Apa alasannya?

Lindsay ternyata tengah berusaha untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya. Hal tersebut disampaikan representatif Lindsay kepada US Weekly. “Lohan dalam masa perbaruan dan ingin membuat perubahan positif dalam hidupnya,” kata wakil dari Lindsay itu.
Sebelumnya, Lindsay memang pernah mengungkapkan pernyataan mengenai 2017. Berdasarkan komentar tersebut, sepertinya aktris yang dikenal melalui film Mean Girls ini memang ingin memulai kehidupannya yang lebih baik. “Aku sangat semangat menyongsong babak baru dalam hidupku,” ungkapnya.

Lindsay memang pernah menjadi topik perbincangan karena beberapa postingannya di Instagram. Yang paling terakhir adalah ketika aktris 30 tahun tersebut membuat puisi mengenai ISIS. Salah satu bagian pusis itu berbunyi:

“Then I realize, at least I am in a bed, / i am still alive, / so what can really be said? / just go to bed and close the blinds, / still and so on, i cannot help but want to fix all of these idle isis minds / because, / there has to be something i can figure out / rather than living in a world of fear and doubt / they now shoot, we used to shout.” tulisnya pada 3 Januari 2017 lalu.

Selain unggahan Instagram, Lindsay juga kerap menjadi perhatian publik karena tingkahnya. Apalagi ketika ia tampil dengan aksen yang aneh saat diwawancara beberapa waktu lalu. Sempat viral, Lindsay pun memberikan pembelaan.

“Itu adalah gabungan dari banyak bahasa yang akun mengerti atau aku coba pelajari. Aku sedang belajar beberapa bahasa yang berbeda dari kecil. Aku lancar bahasa Inggris dan Prancis, bisa mengerti bahasa Rusia dan sedang belajar Italia dan Arab,” tutur Lindsay dilansir Dailymail. (ami/ami)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>