Published On: Sun, May 21st, 2017

Lukas Uwuratu Resmi Daftar Di PDIP

Share This
Tags

Lukas Uwuratu mengambil formulir pendaftaran dan resmi mendaftarkan diri sebagai balon wakil gubernur Maluku nomor urut 14 sekitar pukul 14:30 Wit Sabtu 20 Mei 2017.

Usai mendaftar di Sekretariat PDIP Karang Panjang Ambon kepada Pers Uwuratu menjelaskan, sebagai warga Negara Indonesia lebih khusus masyarakat Maluku dan juga politisi, saya  mempunyai hak yang sama untuk maju bertarung dalam Pilkada Maluku dan PDIP mencari kader terbaik berdasarkan mekanisme survey.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi telah menutup pendaftaran bagi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Sabtu (20/5/2017), dan ada 14 orang yang mendaftar di PDIP Enam orang mendaftar sebagai balon gubernur dan delapan orang sebagai balon wagub.

Menurut Lukas, semua calon yang mendaftar memiliki komitmen maju dan harus menang, dan berdasarkan pengalaman yang pernah dijabat Uwuratu sebagai mantan Wakil Bupati MTB, dan juga perna bertarung sebagai calon wakil gubernur tahun 2008 lalu.

Sebagai seorang politisi pasti mempunyai gerakan yang akan mendapat dukungan riil dari masyarakat, sehingga dirinya tetap berobsesi serta berkomitmen untuk maju dalam pertarungan Pilkada Maluku tahun 2018 mendatang.

“Saya punya motivasi untuk maju dengan tujuan ingin membangun Maluku yang lebih baik, maju dan bisa bersaing dengan provinsi lain di Indonesia,”katanya.

Sementara itu tokoh muda masyarakat MTB Ricard mengatakan, figur Lukas Uwuratu sudah di kenal dan memiliki pengalaman sebagai mantan Wakil Bupati MTB dan juga sebagai balon wakil gubernur mendampingi Azis Samual.

“Pengalaman pak Lukas Uwuratu tidak diragukan lagi dan pantas maju sebagai balon wakil gubernur Maluku, sambil menunggu hasil survey yang dilalukan oleh PDIP terhadap balon gubernur dan wakil gubernur Maluku,”ucapnya.

Selain itu Nelson Sianressy mengatakan, balon wakil gubernur Maluku Lukas Uruwatuw sangat berkeinginan untuk maju dalam Pilkada Maluku  sehingga sebagai masyarakat MTB kami siap untuk mendukung.(Tribunmaluku) 

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>