Published On: Sun, Jan 8th, 2017

Madrid 39 Laga Tak Kalah, Zidane: Lanjutkan

Share This
Tags

Real Madrid kini punya kesempatan untuk menjadi klub Spanyol dengan rangkaian laga tanpa terkalahkan paling panjang. Zinedine Zidane berharap pemainnya bisa merealisasikan itu.

Madrid baru saja mencatatkan 39 pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi. Capaian itu didapat setelah mereka menggilas Granada dengan skor telak 5-0.

Dengan capaian tersebut Madrid kini menyamai rekor Barcelona sebagai klub Spanyol dengan rangkaian laga tanpa terkalahkan paling panjang di Spanyol. El Real kini punya peluang besar untuk memperpanjang capaiannya sekaligus menorehkan rekor baru di Spanyol jika berhasil memenangi pertandingan selanjutnya.

“Itu sesuatu yang memuaskan bisa menyamai rekor ini, tapi yang terpenting adalah apa yang kami lakukan di lapangan. Kami akan menghadapi pertandingan lain dengan Sevilla dan kami tahu kami siap menghadapinya. Kami tahu tidak ada batasan (atas penampilan Madrid) dan kami akan melalukan semua hal untuk menjaga performa ini tetap bagus,” ucap Zidane usai pertandingan.

Dua pertandingan selanjutnya yang akan dijalani Madrid adalah menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. Pada 13 Januari Madrid menjalani leg kedua babak 16 besar Copa del Rey dan dilanjutkan dengan laga pekan 18 La Liga tiga hari berselang.

Pada leg pertama babak 16 besar, Madrid meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0.

“Kami harus menunjukkannya di setiap pertandingan. Setiap kompetisi penting dan kami tidak menempatkan satu kompetisi lebih penting dibanding yang lain. Idenya adalah memberikan semua yang kami punya di setiap pertandingan, dan siap secara fisik, dan juga fokus sehingga kami bisa meraih hasil yang hebat,” lanjut Zizou di SkySports.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>