Published On: Tue, Nov 8th, 2016

Mahasiswa Unidar Demo Tanyakan Legalitas Kampus

Share This
Tags

unidar-01_okRatusan mahasiswa Universitas Darusalam melakukan aksi demonstrasi mempertanyakan legalitas kampus mereka, Senin (7/11).

Tepat Pukul 11.35 WIT ratusan mahasiswa dari arah Monumen Gong Perdamaian Dunia bergerak ke Kantor Gubernur Maluku. Mereka melakukan aksi demo menuntut Pemprov Maluku untuk memberikan jawaban atas masalah legalitas yang terjadi selama empat tahun terakhir ini di Unidar.

Pantauan Siwalima, ratusan mahasiswa Unidar itu ngotot untuk bertemu dengan Gubernur Maluku Said Assagaff, bahkan mereka ngotot untuk membuka pintu pagar kantor gubernur.

“Buka, Buka, Buka,” teriak ratusan mahasiswa sambil berusaha mendorong pintu pagar Kantor Gubernur Maluku. Pagar kantor gubernur yang dijaga oleh Satpol PP, akhirnya dibobol massa pukul 11.47 WIT.

“Saya hitung satu sampai 10 kita masuk,” teriak salah satu orator, Fadi sambil mengaku dirinya adalah gubernur kecil.

Setelah para mahasiswa masuk di dalam halaman Kantor Gubernur, sempat terjadi tarik menarik antara mahasiswa dengan personil Satpol PP.

Setelah berada di halaman kantor gubernur, para mahasiswa masih berorasi karena gubernur sementara memimpin rapat bersama sejumlah pimpinan SKPD. (Siwalima)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

- BALAGU.COM