Published On: Tue, Oct 25th, 2016

Mainkan Mkhitaryan, Mourinho!

a2ad7400-3818-4c5b-807a-2d60d733204c_43Henrikh Mkhitaryan belum mendapatkan banyak waktu bermain bersama Manchester United. Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, didesak untuk memainkan Mkhitaryan.

Di Liga Inggris musim ini, Mkhitaryan baru bermain sebanyak empat kali. Dia tiga kali menjadi pemain pengganti dan sekali sebagai starter. Secara keseluruhan, Transfermarkt mencatat bahwa Mkhitaryan baru bermain selama 104 menit.

Mkhitaryan yang baru pulih dari cedera, tak dibawa MU saat melakoni pertandingan lawatan ke markas Chelsea. Di laga itu, MU menelan kekalahan 4-0.

Soal Mkhitaryan, eks pemain MU, Owen Hargreaves, meminta Mourinho untuk memainkannya. Apalagi, Mkhitaryan menyandang predikat player of the year Liga Jerman musim lalu, hingga kualitasnya tak perlu diragukan. Di laga berikutnya, MU akan melakoni pertandingan babak keepat Piala Liga Inggris melawan Manchester City di Old Trafford, Kamis (27/10/2016) dpukul 2.00 dini hari WIB.

“Dia butuh bermain, saya tak percaya bahwa dia tak dilirik. Dia akan menjadi pengatur permainan dalam starting XI saya,” kata Hargreaves di Sqwaka.

“Dia mengalami start yang lambat juga di Dortmund dan dua merupakanplayer of the year musim lalu. Dia mencatatkan 23 gol dan 32 assist, yang merupakan jumlah mencengangkan.”

“Ini bukan liga melawan tim-tim pub dan saya tak bisa berpikir mengenai setiap orang yang bisa disandingkan dengan Messi-Ronaldo. Dia merupakan pemain top dan kita belum melihatnya di United.”

“Masalahnya adalah dia merupakan pemain yang luar biasam tapi saya juga berpikir bahwa dia merupakan orang yang sensitif. Bakal sempurna jika dia mulai dengan gol dan assist, tapi statrt lambat ini mungkin mempengaruhi kepercayaan dirinya,” imbuhnya.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

BALAGU.COM - Berita Informasi Maluku