Published On: Wed, Mar 23rd, 2016

Marcus Rashford Dipuji Pemain Legenda Manchester United

Share This
Tags

090cafa2-c159-419b-86d0-6a940574a0c0_169Marcus Rashford kembali menjadi mencuri perhatian di Stadion Ettihad. Striker muda berusia 19 tahun itu menjadi penentu kemenangan ManUtd atas Manchester City 1-0 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (20/3) lalu.

Rashford pun mendapat pujian dari legenda ManUtd, David Beckham. Mantan gelandang Setan Merah itu melihat ada potensi luar biasa dalam diri peman muda klub tersebut.

Menurutnya, ada perbedaan jauh antara pemain yang merumput karena kecintaan dengan klub, dibandingkan mereka yang hanya sekadar mengejar ketenaran.

“Ketika ada pemain muda yang benar-benar mencintai klub, ia juga sangat mencintai permainan dan tampil sesuai harapannya,” tulis Beckham dalam akun media sosial, Instagram-nya.

“Kesenangan yang tampak di wajah Marcus (Rashford) setelah mencetak gol ke gawang klub rival kami, seperti itulah pemain muda seusianya seharusnya,” lanjut mantan pemain yang pensiun bersama Paris Saint Germain itu.

“Sangat menyegarkan dan menyenangkan melihatnya. Selamat kepada Marcus atas hari-hari terbaiknya lagi di Manchester United.”

Beckham merupakan satu dari sejumlah pemain yang meraih sukses di Setan Merah sejak masa mudanya. Bersama ManUtd, ia sudah mengemas sederet gelar bergengsi di Inggris maupun Eropa.

Sebut saja di antaranya, enam gelar Liga Primer Inggris, dan satu Liga Champions. Selama kariernya, suami dari Victoria Adam ini sudah mengantongi 400 kali penampilan bersama Setan Merah.

Beckham pun yakin apa yang akan diraih Rashford di masa depan bisa seperti dirinya sebagai pemain kelas dunia yang berasal dari akademi Manchester United.

Sejauh ini, Rashford sudah mencetak enam gol bersama skuat senior ManUtd. Satu gol dicetak ke gawang rival abadi klub itu, Manchester City, sekaligus menjadi penentu kemenangan ManUtd. (bac)

 

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>