Published On: Thu, Dec 3rd, 2015

Maroef Sjamsoeddin di Sidang MKD: Saya Merekam, Bukan Menyadap

Share This
Tags

1Sejumlah anggota MKD DPR menyebut rekaman lengkap Novanto adalah hasil penyadapan. Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin meluruskan bahwa yang dilakukannya bukanlah menyadap.

Anggota MKD DPR yang mempertanyakan soal penyadapan itu salah satunya adalah anggota MKD dari Partai Demokrat, Darizal Basir. Di sidang MKD di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (3/12/2015), Darizal mempertanyakan apakah Maroef tahu aturan main penyadapan.

“Yang saya lakukan merekam. Kalau kita biasanya mencatat tertulis dengan alat, ini saya merekam dan tidak saya sembunyikan. HP itu berada di atas meja dan terlihat lawan bicara saya,” kata Maroef.

“Apakah Saudara memberitahukan pembicaran direkam?” tanya Darizal lagi.

“Yang Mulia, saya tidak tahu dia tahu atau tidak, dan HP itu tidak jauh dari saya dan berada di depan lawan bicara saya,” jawabnya. Darizal tak melanjutkan pertanyaannya

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>