Published On: Mon, Mar 21st, 2016

Menanti Duel MSN vs BBC di Camp Nou

Share This
Tags

msnBarcelona dan Real Madrid tampaknya akan bisa memasang lini depan terbaik masing-masing pada laga El Clasico, awal bulan depan. Dua trisula paling maut di dunia sepakbola saat ini akan beradu kekuatan.

Madrid kembali bisa menurunkan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema secara bersamaan pada laga melawan Sevilla di Santiago Bernabeu, Minggu (20/3/2016). Bale dan Benzema dalam beberapa waktu terakhir cukup sering absen akibat cedera.

Tampilnya trio BBC membuat lini depan Madrid lebih menggigit. Ronaldo, Bale, dan Benzema masing-masing mencetak satu gol untuk membantu Los Blancos menang telak 4-0. Satu gol lainnya dicetak oleh Jese.

Trio BBC musim ini telah mengemas total 80 gol, dengan rincian Ronaldo 41 gol, Bale 15 gol, dan Benzema 24 gol.

Di kubu Barcelona, trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar sedang tajam-tajamnya belakangan ini. Mereka bertiga telah mencetak total 107 gol untuk Barca musim ini. Messi bikin 37 gol, Suarez 43 gol, dan Neymar 27 gol.

Dalam El Clasico jilid pertama musim ini, bulan November 2015 silam, trio MSN lebih bersinar meski Messi baru main di babak kedua sebagai pemain pengganti. Messi saat itu baru saja pulih dari cedera lutut. Suarez mencetak dua gol, Neymar satu gol, dan Barca menang telak 4-0 di Santiago Bernabeu. Trio BBC mandul saat itu meski bermain penuh.

Trio BBC dan Madrid punya kesempatan untuk membalas hasil menyakitkan tersebut saat Madrid bertandang ke Camp Nou, 2 April mendatang.

“BBC memberi banyak hal untuk tim. Menyenangkan melihat mereka mencetak gol dan saling memberiassist,” ujar bek kiri Madrid, Marcelo, di situs resmi Madrid.

“Masih banyak waktu yang tersisa bagi kami untuk tampil lebih baik dan kami ingin terus berbenah. Sekarang kami akan rihat sejenak, tapi setelahnya kami punya pertandingan besar: El Clasico. Kami akan memberikan segalanya demi meraih kemenangan,” katanya.

Hal serupa diungkapkan oleh penjaga gawang Madrid, Keylor Navas. Menurutnya, kemenangan di Camp Nou akan jadi modal bagus bagi timnya untuk melawan Wolfsburg di perempatfinal Liga Champions.

“Kami akan ke sana dengan mentalitas pemenang. Kami punya kualitas untuk meraih tiga angka, yang akan memberi kami banyak energi untuk lanjut di Liga Champons. Kami ingin ke sana dan menang. Itulah yang akan coba kami lakukan,” kata Navas.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>