Published On: Mon, Feb 27th, 2017

Menristekdikti Jambangi Politeknik Negeri Ambon

Share This
Tags

Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi H.Muhamad Nasir,Ph.D,Ak bertatap muka dengan para dosen dan mahasiswa Politeknik Negeri Ambon di Audiotorium Politeknik Negeri Ambon Sabtu,(25/02/2017).

Kedatangan tersebut dalam rangka kunjungan Meteri Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi Muhamad Nasir dan pelantikan Direktur Baru’

Selain itu juga karena Politeknik Negeri Ambon merupakan Politeknik yang akan  di refilitasi tahun 2017 ini.hal ini di sampai Menteri Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi di hadapan Dosen dan Mahasiswa yang memadati Audiotorium kampus Politeknik Negeri Ambon.

Di hadapan mahasiswa dan dosen  Menristekdikti menyampaikan  bahwa Biasanya Rektor dan Direktur di Indonesia  di lantik di Jakarta tapi baru kali ini menteri bisa datang dan melantik lansung di politeknik negeri ambon.

“Dengan hal ini bisa menyemangati politeknik kedepan menjadi politeknik yang kuat menjadi politeknik -yang mampu menghasilkan sumber daya yang di siapkan untuk menghadapai pembangunan Blok Masela”ujar Muhamad Nasir.

Dalam pertemuan itu banyak hal yang di ungkapkan baik dari mahasiswa dan dosen di antaranya ruang kuliah yang tidak cukup,UKM mahasiwa sampai pada mousolah dan temapt ibadah yang minin di Politeknik Negeri Ambon.

Menristekdikti juga menyampaikankan bahwa Politeknik Negeri Ambon dalam hal ini mahasiswa dan dosennya  harus mengambil kesempatan sehingga tidak menjadi penonton di negeri sendiri dalam mengisi tenaga kerja di Bliok Masela.

Kedepan kata Menteri ristek bahwa Politeknik negeri Ambon harus menerapkan teori 30 persen dan  praktek 70 persen dimana praktek tersebut sesuai dengan kebutuhan dunia kerja jangan sampai prakteknya tidak memenuhi dunia kerja.

 Utnuk itulah menristekdik mengharapakan mahasiswa harus kuliah dengan baik yaitu kuliah tepat 6 semester karena itu merupakan salah satu yang akan di refilitasi.

Di akhir tatap muka itu Direktur Politeknik Negeri Ambon memberikan cendra  mata dan di akhiri dengan foto bersama.(N02)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>