Published On: Mon, Dec 21st, 2015

Messi Diludahi Fans River Plate di Bandara

Share This
Tags

messiriverplate460Lionel Messi mengalami kejadian tak mengenakkan saat akan meninggalkan Jepang. Bertemu dengan fans River Plate di bandara, dia diserang secara verbal dan diludahi.

Skuat Barcelona tengah menjalani pemeriksaan paspor di bandara saat mereka bertemu dengan sekelompok suporter River Plate. Dari situlah serangan verbal pada Messi terjadi.

Tak cuma melontarkan hinaan, salah seorang fans malah adalah yang meludahi Messi. Messi tidak diam saja dengan kejadian tersebut, dia disebutkan berupaya menyerang suporter itu namun bisa ditahan oleh Javier Mascherano dan Luis Enrique. Demikian dilaporkan AS.

Bukan Messi saja uang diserang sekelompok suporter River Plate itu, karena Mascherano juga jadi sasaran. Sang gelandang disebutkan sangat terkejut saat salah seorang fans menyebutnya telah ‘lupa pernah dapat makan dari River Plate’.

Tak diketahui apa yang mendasari serangan fans River Plate pada Messi dan Mascherano. Khusus Messi, dalam setahun terakhir dia makin banyak dapat kritik dari fans Argentina karena dituding tak pernah tampil oke jika main untuk timnas. Messi ‘cuma’ mengantar Argentina masuk final Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

Apa yang terjadi di Jepang disesalkan Presiden River Plate, Rodolfo D’Onofrio.

“Selalu ada orang (suporter) yang bodoh. Messi seorang gentleman, dia mencetak gol dan mengangkat tangannya sebagai permintaan maaf. Dia bilang pada saya kalau dia sempat akan bermain untuk River Plate,” ucap D’Onofrio

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>