Published On: Mon, Mar 21st, 2016

Mihajlovic-Milan Akan Pisah jika Sudah Tak Sejalan

Share This
Tags

0cdd4232-af84-457f-ba5c-f0ad0978ec94_43Sinisa Mihajlovic kembali menegaskan niatnya untuk menuntaskan kontrak bersama AC Milan. Tapi jika salah satu pihak tak ingin meneruskan kerja sama, Mihajlovic siap pisah jalan.

Masa depan Mihajlovic di Milan belum juga lepas dari spekulasi. Belakangan, Presiden Milan, Silvico Berlusconi, mengindikasikan kalau performa Mihajlovic belum meyakinkan dirinya.

Soal masa depannya, keinginan Mihajlovic masih belum berubah. Dia ingin menuntaskan kontraknya yang baru habis di akhir musim depan. Tapi jika memang sudah tidak lagi sepakat, Mihajlovic siap pergi dari Milan.

“Presiden tidak beda jauh dari pemilik klub lainnya. Dia bicara, mengevaluasi, dan membuat keputusan di akhir musim soal apakah mempertahankan pelatih atau tidak,” ujar Mihajlovic kepada Sky Sport Italiaseperti dikutip Football Italia.

“Bisakah saya memutuskan untuk pergi? Itu juga opsi, tapi seperti yang sudah selalu saya katakan, saya masih punya kontrak setahun lagi. Jika kami sepakat untuk melangkah ke depan bersama, maka kami akan tetap bersama. Jika salah satu tidak sepakat, maka kami akan berpisah.”

Di masa depan, Mihajlovic membuka peluang untuk melatih Lazio yang pernah dia perkuat semasa menjadi pemain di periode 1998-2004. Tapi untuk saat ini, fokusnya adalah Milan.

“Lazio? Itu adalah salah satu periode paling membahagiakan dalam karier bermain saya, tidak diragukan lagi. Maukah saya kembali? Dalam enam, tujuh, atau 10 tahun, kenapa tidak?” ucap Mihajlovic.

“Saya cuma fokus ke Milan dan tidak bisa bilang seperti apa masa depan,” katanya menambahkan.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

BALAGU.COM - Berita Informasi Maluku