Published On: Sat, Jun 28th, 2014

Militan Boko Haram “Diserang” Ular dan Lebah Misterius

Share This
Tags

boko-haram-e1403923302397Sejumlah anggota organisasi militan Boko Haram berhasil ditangkap kelompok sipil JTF di belakang Universitas Maiduguri, Nigeria. Mereka memilih keluar dari hutan karena takut serangan ular dan lebah misterius.

Karena ketakutan, anggota kelompok Boko Haram keluar dari persembunyian mereka di Hutan Sambis ke daerah Borno. Seperti yang dilansir laman Vanguard, serangan hewan misterius itu telah menewaskan beberapa pemimpin mereka.

Kolo Mustapha, salah satu militan Boko haram yang berhasil dibekuk mengatakan dia bersama beberapa anggota lainnya terpaksa keluar dari hutan karena takut teror hewan buas misterius tersebut.

“Sebagian besar dari kami melarikan diri. Banyak ular dan lebah di dalam hutan. Tak ada yang bisa bertahan lebih dari 24 jam setelah digigit. Setelah menggigit, hewan itu langsung menghilang,” katanya.

Mustapha percaya, hewan misterius itu adalah penjelmaan dari roh orang-orang yang mereka bunuh. “Mereka (ular dan lebah misterius) itu adalah orang yang pernah kami sakiti dan roh dari orang yang kami bunuh,” katanya.

Yang bikin Mustapha jengkel, salah satu pemimpin mereka juga melarikan diri karena ketakutan. “Para pemimpin kita melarikan diri, benar-benar keterlaluan,” lanjutnya.

Beberapa pemimpin Boko haram ada yang melarikan diri ke Kamerun dan sebagian lagi bersembunyi ke pelosok daerah di Nigeria. (Vanguard)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>