Published On: Mon, May 29th, 2017

Miranda Kerr Resmi Menikah Dengan CEO Snapchat, Evan Spiegel

Share This
Tags

Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari salah satu supermodel ternama dunia, Miranda Kerr. Mantan istri Orlando Bloom ini baru saja dikabarkan resmi menikah dengan sang tunangan, Evan Spiegel.

Seperti yang dilansir dari E! Online, Miranda dan Evan telah mengucapkan janji suci pernikahan mereka pada hari ini, Minggu (28/5). Disebutkan jika pasangan ini menikah di rumahnya yang terletak di kawasan Brentwood, California.

Digelar secara private, Miranda dan Evan tampaknya sudah mempersiapkan acara ini dengan sangat matang. Tanpa adanya kamera paparazzi, mereka menggelar hari besarnya dengan dihadiri oleh pihak keluarga dan rekan-rekan dekatnya.

Salah seorang sumber pun mengungkapkan jika acara pernikahan mereka digelar secara sederhana. Terkesan sangat intim, setidaknya jumlah tamu undangan tak mencapai angka 50 orang.

Salah seorang tamu undangan juga mengungkapkan betapa intimnya momen sakral Miranda dan CEO Snapchat itu. Pasangan yang terkenal sangat romantis dan mesra ini bahkan sempat menangis karena bahagia usai mengucapkan janji suci pernikahannya.

Well, Miranda dan pria yang lebih muda 8 tahun darinya itu memang sudah bertunangan pada Juni 2016 lalu setelah sebelumnya menjalin hubungan selama setahun. Rupanya mereka benar-benar berniat serius dan membangun keluarga yang sempurna. Happy wedding Evan & Miranda! 😉

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>