Published On: Mon, Feb 13th, 2017

Morata: Menang atas Napoli Rasanya Akan Lebih Manis

Share This
Tags

Penyerang Real Madrid Alvaro Morata sudah tak sabar menantikan laga melawan Napoli. Sebagai eks Juventus, Morata punya motivasi ekstra untuk menaklukkan Napoli.

Madrid akan menjamu Napoli di Santiago Bernabeu pada laga leg pertama Babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, sebelum kemudian bertandang ke San Paolo pada 8 Maret mendatang.

Bagi Morata pertemuan ini menjadi lebih istimewa karena sejarahnya bersama Juve. Dia pernah dua musim memperkuat Bianconeri dan Napoli adalah salah satu rival terkuat tim kota Turin ini.

Laga nanti akan jadi pertemuan keenam Morata dengan Napoli. Dalam lima pertemuan sebelumnya, dia membawa Juve menang tiga kali dan kalah dua kali. Sebuah catatan yang cuma membuatnya kian yakin Napoli sangat mampu menaklukkan Madrid.

“Kami tak sabar ingin menghadapi Napoli. Mereka memainkan bola dengan sangat baik lewat operan dari kaki ke kaki. Dan tiga penyerang mereka, (Jose) Callejon, (Marek) Hamsik, dan (Lorenzo) Insigne sangatlah berbahaya,” ungkap Morata kepada Corriere dello Sport.

“Kemudian, ada (Leonardo) Pavoletti dan (Arkadiusz) Milik yang juga akan mencoba untuk ada di pertandingan. mereka tim yang bagus, musim ini tampaknya mereka tidak bersaing untuk memenangi liga, jadi mereka bisa lebih berbahaya di kompetisi Eropa.”

“Mereka bisa mengalahkan kami, tapi kami juga bisa mengalahkan mereka. Itulah magis Liga Champions. Saya selalu ingin menang, tapi saya akui akan lebih senang lagi jika bisa mengalahkan Napoli karena masa lalu saya sebagai Juventino,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

BALAGU.COM - Berita Informasi Maluku