Published On: Mon, May 29th, 2017

Mozes Rudi Timisela Optimis Raih Rekomendasi PDIP

Share This
Tags

Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Maluku Mozes Rudi Timisela optimis, meraih rekomendasi dari PDIP ketika mengembalikan Formulir pendaftaran sebagai balon wakil gubernur Maluku di Sekretariat PDIP Maluku sekitar pukul 14.00 Wit, Sabtu (27/5/2017).

Usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran kepada Pers Timisela mengatakan, ini merupakan bentuk penghormatan dirinya kepada partai yang besar di Maluku yakni PDIP dan dirinya akan mengikuti semua proses yang akan berlangsung.

Rekam jejak Mozes Rudi Timisela adalah saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Provinsi Papua Barat dan juga pengurus DPD Golkar Provinsi Papua Barat.

Ketika disinggung mengenai koalisi Gorkar dengan PDIP Timisela menyebutkan, ini merupakkan sebuah proses alamiah dan sangat normal, sehingga partai politik mencari kemungkinan terbaik.

Dikatakan, dirinya mendaftar di PDIP dan sebagai tamu harus menghormati dan menghargai mekanisme yang berlaku di PDIP apapun yang akan diputuskan, sebagai kader Golkar Timisela akan menghormati semua mekanisme yang dilalui dan kemungkinan semua bisa terjadi di politik.

“Proses alamiah berlangsung secara internal dalam komunikasi lanjutan, saya sebagai warga Negara Indonesia ketika PDIP membuka pendaftaran dan semua warga Negara memiliki hak untuk mendaftar sebagai balon wakil gubernur,”ucapnya.

Jika rakyat menginginkan maka lewat survey mekanisme yang akan dilakukan oleh PDIP bisa menempatkan dirinya pada posisi tawaran untuk mencari kemungkinan terbaik.

Timisela tidak melihat ini sebagai sebuah proses kekuasaan semata, tetapi politik itu lahir untuk mensejahterakan rakyat. Timisela merasa panggilan ibu Pertiwi, dan Leluhur, untuk datang mengabdi di Maluku karena Tahuri sudah berbunyi dan tidak ada alasan untuk datang mengabdi di Maluku.

Di usia yang masih 39 tahun ini Mozes Rudi Timisela merasa bangga ingin menyaksikan anak muda Maluku, dengan bangga bilang Beta Maluku, dan memastikan bahwa rakyat Maluku mencari pemimpinnya bukan dicari pemimpinnya.(Tribun maluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>