Published On: Tue, Oct 31st, 2017

MU Dilarang Remehkan Benfica

Share This
Tags

Manchester United akan menghadapi Benfica di Liga Champions tengah pekan ini. The Red Devils diperingatkan agar tak memandang sebelah mata lawannya itu.

MU akan menjamu Benfica di matchday keempat Grup A Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.

Datang ke laga itu, MU membawa modal berharga yakni kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di pekan ke-10 Premier League, Sabtu (28/10). Kemenangan itu menjadi respons Si Merah usai secara mengejutkan ditekuk tim promosi Huddersfield Town pada pekan sebelumnya.

Laga melawan Benfica dinilai bek Eric Bailly menjadi kesempatan bagus untuk MU mempertahankan kepercayaan dirinya. Terlebih tim besutan Jose Mourinho itu tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Tapi MU juga diingatkan agar tidak meremehkan Benfica yang sedang terjepit di Grup A. Saat ini, Benfica belum mendapatkan poin dari tiga laga yang sudah dilewati.

“Bagi saya, mereka (Benfica) adalah tim yang bagus. Hal buruk dari mereka adalah mereka sedang berada dalam momen tidak bagus, tapi itu tidak berarti keuntungan ada pada kami. Kami harus berhati-hati dan meraih kemenangan keempat,” Bailly mengatakan seperti dilansir Daily Mail.

“Ini laga yang sangat penting. Pertama adalah kami harus menang. Ini pertandingan penting, yang keempat bagi kami di Liga Champions serta di kandang sendiri. Sejak kami memulainya, kami tidak kalah sekalipun di kandang.”

“Ini penting untuk meningkatkan kepercayaan diri. Saya harap laga nanti berjalan baik dan kami bisa menang serta lolos,” bek asal Pantai Gading itu menambahkan.

Saat ini MU memimpin Grup A dengan raihan poin sempurna dari tiga pertandingan, disusul Basel dengan enam poin, CSKA Moskow (3) dan Benfica yang menjadi juru kunci dengan nirpoin.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

BALAGU.COM - Berita Informasi Maluku