Published On: Mon, Nov 16th, 2015

Naomi Campbell Kolaborasi dengan Label Italia Untuk Desain Lingerie

Share This
Tags

Naomi3Naomi Campbell sudah tak asing tampil dalam balutan lingerie, bahkan ketika usianya tak muda lagi. Supermodel 45 tahun itu berkali-kali terpilih sebagai brand ambassador untuk beberapa brand lingerie, dan tahun ini ia ikut terjun langsung sebagai tim desain.

Wanita yang memulai karier modeling sejak usia 15 tahun ini mengumumkan bisnis terbarunya hasil kolaborasi dengan label underwear Italia, Yamamay. Di sini, Naomi tak hanya tampil sebagai modelnya melainkan berkolaborasi menciptakan koleksi terbaru.

Koleksi itu dinamakan ‘I Am Naomi Capmbell’, menampilkan sang model yang dipotret oleh fotografer ternama Mario Testino. Dalam beberapa foto yang ada, menampilkan koleksi Naomi yang terdiri atas panties, bra, juga korset, kamisol, bodysuit hingga luaran model kimono dengan detail lace ataupun panel transparan.

Koleksi perdana Naomi didominasi dalam warna hitam dan ungu. Namun ada salah satunya yang tampil dengan warna pink cerah. Koleksi ini akan dijual dengan kisaran harga US$ 32 atau sekitar Rp 439 ribuan untuk bra, dan US$ 65 dan Rp 893 ribuan untuk luaran.

Naomi sudah tak asing di bisnis lingerie. Beberapa tahun ke belakang, wajahnya mengisi kampanye brand seperti La Perla juga Agent Provocateur.

Model Inggris ini pun menambah daftar panjang para model yang menjadi desainer lingerie. Di antaranya adalah Elle Macpherson yang memulai bisnis lingerie sejak tahun 1999. Semenjak itu, Gisele Budnchen mengikuti arus tren ini, sementara Helena Christensen bergabung dengan brand Triumph dan Rosie Huntington-Whiteley bersama membuat dengan Marks & Spencer.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>