Published On: Mon, Nov 30th, 2015

Neymar: Trio MSN Layak Terpilih 3 Kandidat Ballon d’Or

Share This
Tags

msniTiga kandidat pemain terbaik FIFA Ballon d’Or 2015 akan diumumkan malam WIB ini. Neymar berharap tiga pemain itu adalah trisula Barcelona yang kerap disebut trio MSN: dirinya, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Tiga kandidat peraih Ballon d’Or 2015 akan diumukan FIFA, Senin (30/11/2015) pukul 20.00 WIB. Acara akan dipandu presenter televisi, Kate Abdo. Tiga pemain itu disaring dari 23 nama yang sudah sudah diumumkan sebelumnya.

Pemilihan tiga finalis itu melalui pemungutan suara oleh kapten dan pelatih kepala tim nasional putra serta perwakilan media internasional. Periode voting dimulai pada tanggal 26 Oktober 2015 dan ditutup 20 November tahun ini juga.

“Saya merasa pantas berada di sana untuk apa yang telah kami lakukan,” kata Neymar seperti dikutip Football Espana.

“Saya akan sangat senang jika trisula Barcelona terpilih sebagai tiga kandidat peraih Ballon d’Or 2015. Untuk sejarah yang sudah kami catatkan, sudah semestinya kami berada di sana,” ucap dia.

Selain pemilihan kandidat pemain terbaik pria, dalam acara itu juga diumumkan kandidat pemain terbaik wanita dan pelatih terbaik. Para pemenang dari semua penghargaan akan diumumkan pada FIFA Ballon d’Or di Zurich Kongresshaus pada 11 Januari 2016.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>