Published On: Mon, Aug 8th, 2016

Orlando Bloom Tertangkap Cium & Remas Bagian Pribadi Katy Perry

orlando070816nHubungan asmara yang terjalin di antara Orlando Bloom dan Katy Perry memang sedang hangat-hangatnya. Berulang kali tertangkap mesra, pasangan selebriti yang satu ini memang tak segan mengumbar romantisme mereka saat muncul di depan umum.

Setelah sempat tertangkap tanpa busana beberapa waktu yang lalu, kini Orlando kembali bikin ‘ulah’. Dilansir Daily Mail, aktor ganteng berusia 39 tahun itu baru saja tertangkap meremas bagian pribadi Katy.

Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh kamera paparazzi saat mereka asyik liburan di sebuah pantai yang terletak di Sardinia. Sayangnya, karena terlalu vulgar, potret tersebut tak dapat ditayangkan.

Dalam potret mesra mereka yang berhasil diabadikan kamera paparazzi itu, Orlando dan Katy tampak begitu intim dan larut dalam dunia mereka sendiri. Tak peduli dengan banyaknya orang yang ada di sekelilingnya, mantan suami Miranda Kerr itu tetap menyentuh bagian dada Katy.

Alih-alih menolak dan mengelak tangan nakal Orlando, Katy justru tampak menikmatinya. Pelantun Hot n Cold ini pun tampak diam saja saat bintang THE LORD OF THE RINGS itu mengecup manja pipinya.

Dimabuk cinta, kemesraan yang ditampilkan Orlando dan Katy kali ini memang terbilang berlebihan terutama di tempat umum seperti ini. Kalau kata orang barat sih, pasangan yang seperti ini langsung disuruh ‘You two, get a room!’. Menurut kamu?

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>