Published On: Wed, Jan 10th, 2018

Paslon SANTUN Optimis Satu Putaran

Share This
Tags

Pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur, Said Assagaf dan Andreas Rentanubun kini telah melakukan pendaftaran pada KPU Provinsi Maluku.

Pendaftaran paslon telah di buka oleh KPU Provinsi Maluku sejak kemarin hingga hari ini (10/01) sampai pukul  24.00 tengah malam.

Saat ini, paslon yang kerap dikenal dengan SANTUN ini telah melaksanakan pendaftaran pada KPU, Selasa ( 09/01/2018) di KPU Provinsi Maluku.

Sebagai calon Gubernur Maluku dengan menggandeng Rentanubun wakil Gubernurnya, Assagaf bertekad untuk bertarung dengan kedua kandidat lainnya dengan optimisme satu putaran.

Sebelumnya, Paslon SANTUN telah menyurati KPU agar merubah jadwal pendaftarannya supaya dimajukan mengingat jangan sampai terjadi kendala administrasi yang dapat mempengaruhi deklarasi Paslon tersebut. Dan KPU menjawab surat itu.

Disamping itu, Paslon SANTUN juga menunjuk Ketua DPD Golkar Kota Ambon, Richard Louhenapessy sebagai ketua tim sukses pemenang Paslon SANTUN pada pesta Pilgub Juni 2018 mendatang.(N25News)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>