Published On: Thu, Aug 31st, 2017

Pelukan Messi untuk Bocah yang Dilarang Bertemu Dirinya

Share This
Tags

Seorang bocah dilarang petugas hotel untuk bertemu Lionel Messi. Sang idola melihat hal itu untuk kemudian memanggil untuk memberikan pelukan.

Skuat Argentina telah tiba di Montevideo, Rabu (30/8/2017) waktu setempat, untuk menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay. Pertandingan ini amat penting bagi tim Tango karena mereka masih berada di posisi lima dengan raihan 22 poin, kalah satu angka dari Uruguay.

Meski laga sangat genting dan menuntut konsentrasi, Messi masih menyempatkan meladeni fans kecilnya yang ingin bertemu. Itu terjadi di hotel tempat para pemain Argentina menginap.

Kejadian itu bermula saat tim Argentina hendak memasuki pintu hotel. Ketika Messi lewat, penjagaan terhadap dirinya terbilang ketat. Namun, seorang bocah tiba-tiba berlari mendekat ke arah La Pulga.

Messi pun berhenti sejenak dan menoleh. Namun, si bocah ternyata sudah ditarik oleh petugas keamanan hotel untuk menjauh. Messi melanjutkan langkahnya ke arah pintu masuk hotel, namun kembali berhenti dan memanggil bocah yang digiring petugas.

Saat Messi berteriak memanggil bocah tersebut, seorang pria yang ada di dekat bintang Barcelona itu menghampiri ke arah fans kecil Messi untuk memanggil kembali. Tak lama kemudian bocah itu datang lagi bersama petugas yang menggiringnya untuk menjauh.

Messi pun langsung memeluk bocah itu dan mengajak foto bersama. Proses kebersamaa bocah tersebut dengan Messi mungkin cuma terjadi 18 detik, namun dia tampak senang dan akan menjadi momen yang tak bisa dilupakan seumur hidupnya.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>