Published On: Thu, Aug 31st, 2017

Pemkot Bakal Gelar Doa Untuk Ambon

Share This
Tags

Pemerintah kota Ambon akan menggerlar kegiatan doa untuk Ambon menjelang Hari Ulang tahun Kota yang ke-442 yang berlangsung pada 7 September nantinya.

Hal ini disampaIkan Ketua Panitia HUT Kota Ambon Enrico Matitaputty saat diwawancarai N25NEWS.COMdi ruanggannya.

“Pelaksanaan kegiatan doa bersama untuk Ambon ini akan dipusatkan di dua lokasi yakni gereja Maranatha Ambon untuk yang beragama Kristen dan di Islamic Center untuk yang beragama Muslim,’ujarnya.

Matitaputty mengharapkan untuk kegiatan Doa yang akan dilakukan di dua tempat sekaligus,semoga bisa di hadiri semua Masyarakat maupun ASN Pemkot sendiri.

“Pelaksanaan doa di gereja Maranatha yang di pimpin langsung oleh ketua Persekutuan Gerja Indonesia ( PGI) yang  melibatkan sejumlah artis di antarnya Jhon Tanamal dan Viktor Hutabarat sejumlah artis juga akan menyanyikan lagu-lagu pujian,”kata  Enrico Matitaputty.

Sedangkan di gedung Islami Center kata Matitaputty akan diadakan doa untuk Ambon akan dilakukan dengan cara dzikir bersama yang akan dipimpin oleh seorang Ustad yang telah dipilih pihak panitia.

Menurutnya doa untuk Ambon itu akan dilakukan secara bersamaan 5 September atau dua hari menjelang HUT Kota Ambon.

“Saya berharap dengan pelaksanaan doa tersebut kota Ambon akan semakin maju lagi sehingga bisa sejajar dengan kota-kota lainnya di indonesia dan dengan kegiatan doa ini kota Ambon lebih sejaterah dan tidak akan ada kotroversi lagi,”pungkasnya.(N25news)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>