Published On: Mon, Mar 9th, 2015

Pergantian Kepala SMA Bagian Dari Promosi

Share This
Tags

Beny K1Sesuai Peraturan seorang Kepala SMA menjabat minimal 4 tahun namun jika dievaluasi dan ternyata kinerjanya baik, maka Kepala Sekolah tersebut jabatannya bisa ditambah 4 tahun lagi.

Terkait dengan itu maka ada 3 orang Kepala SMA di Kota Ambon telah diganti dan ternyata mereka sudah menyelesaikan masa jabatannya selama 4 tahun bahkan lebih.

Penegasan ini disampaikan Kadis Pendidikan dan Olahraga Kota Ambon Benny Kainama S.Pd. M.Pd, saat ditemui Tribun-Maluku.Com, disela-sela Pembukaan Pameran pada SD Negeri 2 Tanah Tinggi Ambon (7/3).

Dijelaskan, pergantian 3 orang Kepala SMA tersebut adalah SMA Negeri 12 yang dijabat Drs.A.Lekransy, SMA Negeri 6 J. Mahulette, S.Pd, dan SMA Kristen Ambon Drs. S. Latuny, semata-mata untuk peningkatan karier dan sebagai promosi yang dinaikan jabatannya menjadi Pengawas.

Mereka sudah memasuki akhir jabatan selama 4 tahun bahkan lebih sehingga mereka dipromosikan menjadi pengawas. Pergantian ini murni dan tidak ada unsur melakukan kesalahan atau politis.

Semua Kepala Sekolah yang diganti dipromosikan menjadi Pengawas dan bukan menjadi guru biasa, karena jika menjadi guru itu berarti ada yang membuat kesalahan.(Tribunmaluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>