Published On: Thu, Apr 14th, 2016

Pertamina Tempatkan SPBU Pertalite Di Masohi

Share This
Tags

logo-pertaminaPertamina Cabang Ambon menempatkan satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) pertalite di Masohi, ibu kota Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku.

“Sekarang ini sudah mulai beroperasi. Permintaan masyarakat di daerah itu meningkat tajam bahkan mencapai 50 persen dari permintaan minyak pertamax,” kata Mahdi Syafar dari bagian penjualan Pertamina Ambon di Ambon, Kamis (14/4)

Harga pertalite di Masohi sama saja dengan di Ambon yakni Rp7.300/liter, sedangkan pertamax Rp10.350/liter, dan premium Rp6.450/liter.

Di Kota Ambon, Pertamina merencanakan semua SPBU menjual pertalite, ujarnya.

Menurutnya, sekarang ini hanya ada di tiga SPBU yang menjual pertalite yakni SPBU Belakang Kota, SPBU Soabali kawasan Pohon Pule dan SPBU Kebun Cengkih Desa Batu Merah.

Mengenai stok BBM terutama minyak tanah yang beberapa hari lalu kurang lancar di tingkat agen, Mahdi mengatakan sekarang ini persediaan minyak tanah cukup banyak.

“Masyarakat tidak perlu takut, baik kebutuhan minyak tanah, minyak premium, solar, pertalite, pertamax tersedia rata-rata mencukupi untuk 15 hari ke depan.(tribunmaluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>