Published On: Wed, Dec 20th, 2017

Pileg 2019 : PKS Optimis Raih Satu Fraksi DPRD MBD

Share This
Tags

Demi bergening dalam pemilihan Legislatif di Tahun 2019 nanti, Optimisme sejauh ini telah diambil para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) dengan visi akan meraup suara rakyat MBD secara baik. Mereka memastikan rakyat MBD kali ini dapat mempercayakan kader-kader PKS untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten MBD.

Ketua Kordinator PKS Kabupaten MBD Dedy Modok menegaskan sejauh ini konsolidasi partai untuk memenangkan PKS di MBD telah dilakukan pembentukan pengurus ditiap-tiap Kecamatan dan ranting juga sudah dilakukan.

“Kader PKS sudah lengkap dengan struktur kepengurusannya masing-masing. tinggal hanya ada beberapa hal teknis yang dilakukan kami kordinator dan para kader untuk mensukseskan momen yang akan datang,”cetus Dedy Modok kepada wartawan dalam rilis yang diterima di Ambon,Senin (18/12).

Dikatakannya Fakta saat ini PKS belum memiliki kursi di DPRD MBD, namun hal tersebut bukan menjadi batu sandungan. Sebab saat ini PKS mampu merekrut dan juga memproduksi kader-kader muda yang punya intelektual tinggi guna memperjuangkan partai dan siap membela nama partai untuk kemajuan daerah MBD ke depan.

“PKS sekarang belum memiliki kursi di MBD, tapi yang jelas itu bukan kendala dalam berpolitik, dipastikan kader-kader yang membawa nama PKS kali ini dalam Pileg 2019 adalah kader yang tahan banting dan siap menang dan menjadi DPRD di MBD. Jadi kita tunggu saja saatnya datang. Kita akan buktikan itu di publik,” kata Dedy.

Dedy yang juga merangkap Ketua PAC Kecamatan Lety ini optimis akan menang dan memiliki satu fraksi di DPRD MBD Tahun 2019 nanti.

“Intinya kita optimis. Bahwa fraksi PKS di MBD akan dibuktikan lewat kerja kami pada 2019. Tidak usah kita mengandai-andai dengan hitung-hitungan suara disana. PKS pasti punya jatah itu,”tegas Dedy.

Dedy menambahkan dalam menyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Tahun 2018, atau Maluku satu selaku kader dan simpatisan PKS juga dirinya akan mendengar instruksi Partai baik dari DPW dan juga perintah Presiden PKS.

“Pilkada untuk Maluku satu nanti kita sebagai kader ikuti saja arahan dari Pusat. Kira-kira haluan kita kemana ya ikuti saja. Siapapun yang di usung PKS atau PKS nantinya berkualisi dengan partai manapun kami siap kerja memenangkan kader tersebut di MBD. Jadi saat ini kami kader PKS sementara menunggu arahan partai. Dipusat arahan kemana ya kita mesti ikuti itu,dengan demikian saya berharap seluruh warga masyarakat MBD agar jelih dalam menetukan pilihan. Karena pilihan masyarakat itu menentukan masa depan Maluku lima tahun kedepan,”pungkasnya. (Kompastimur)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>