Published On: Thu, Oct 6th, 2016

Polnam Gelar Wisuda 9 November Mendatang

Share This
Tags

politeknik-negeri-ambonPelaksanaan Wisuda Mahasiswa Politeknik Negeri Ambon (Polnam) direncanakan akan digelar pada tanggal 9 November 2016.

Demikian penjelasan Pembantu Direktur Bidang Akademik Politeknik Negeri Ambon, Ir Julius Buyang MT kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (5/10).

Menurutnya mahasiswa yang akan diwisudakan belum bisa dipastikan, namun ada 496 mahasiswa, yang akan mengikuti ujian. “Jika 496 mahasiswa lulus, maka bisa mengikuti pelaksanaan Wisuda tanggal 9 November 2016,” katanya

Dalam pelaksanaan Wisuda Tahun ini, lanjut Buyang, akan diisi dengan orasi Ilmiah seperti pelaksanaan wisuda-wisuda tahun-tahun sebelumnya.

Dia mengakui pelaksanaan Wisuda dilaksanakan diundur dari yang ditetapkan sebelumnya yaitu 5 Oktober 2016 , karena kuota mahasiswa yang akan diwisuda saat ini belum terpenuhi.

Untuk saat ini semua jurusan sementara berproses, untuk nantinya Mahasiswa-mahasiswa bisa mengikuti pelaksanaan wisuda. “Nantinya dua Minggu sebelum pelaksanaan Wisuda adalah batas terakhir penutupan pendaftaran,” jelasnya.

Dia berharap mahasiswa yang akan mengikuti prosesi wisuda , bisa menyelesaikan semua proses pendaftaran..(tribunmaluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>