Published On: Thu, Dec 18th, 2014

Posko Angkutan Natal dan Tahun Baru Laksanakan Apel Bersama

Share This
Tags

ApelJajaran Perhubunhan Laut di Maluku melaksanakan Apel Bersama Poska Angkutan Natal dan Tahun Baru tahun 2014 bertempat di Pelabuhan Yos Soedarso Ambon Kamis (18/12/2014).

Hadir dalam Apel Posko tersebut jajaran KSOP Kelas I Ambon bersama semua steke holder perhubungan laut seperti PELNI Cabang Ambon, Pelindo IV Cabang Ambon, Badan SAR Nasional, Polsek Pelabuhan Yos Soedarso, Kesehatan Pelabuhan Ambon, Karantina, Imigrasi, dan lain-lain.

Posko Angkutan Natal dan Tahun Baru mulai melaksanakan tugas terhitung tanggal 18 Desember 2014 sampai dengan 8 Januari 2015.
Bertindak sebagai Inspektur upacara Plh. Kepala KSOP Kelas I Ambon Joko Susanto, S.Sos. M.Si  Kabid Lalu Lintas Angkutan Laut dan Kepelabuhanan, sekaligus menyematkan pita merah putih kepada perwakilan peserta Apel Posko.

Dalam arahannya Joko Susanto meminta kepada semua anggota Posko untuk bersinergi melaksanakan tugas pelayanan kepada pengguna jasa angkutan laut dengan sebaik-baiknya menjelang Natal 25 Desember 2014 dan Tahun Baru 2015.

Menurut Joko Susanto, biasanya H-3 dan H+3 menjelang Natal dan Tahun Baru terjadi  lonjakan penumpang, namun kini kondisinya berubah karena sudah ada lonjakan penumpang di Pelabuhan Yos Soedarso Ambon semenjak H-15, baik penumpang kapal PELNI maupun kapal Perintis lainnya.

Posko harus memberikan pelayanan yang nyaman, aman dan santun kepada penumpang atau pengantar menjelang Natal dan Tahun Baru, sehingga penumpang dapat merasakan manfaat positif dari pelayanan Posko.

Diharapkan, tidak ada kendala yang dijumpai Posko dalam pelaksanaan tugas seperti kecelakaan penumpang dan kecelakaan di laut.(Tribunmaluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>