Published On: Mon, Apr 4th, 2016

Presiden Tiba Di Ambon Awali Kunjungan Kerja

Share This
Tags

presiden-jokowiPresiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Ambon, untuk mengawali kunjungan kerja tiga provinsi di Indonesia Timur.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Wdodo lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin, sekitar pukul 11.30 WIB dan tiba di Bandara Internasional Pattimura, Kota Ambon, sekitar pukul 17.00 WIT.

Menurut Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana kunjungan kerja Presiden ke tiga provinsi di Indonesia fokus pada proyek infrastruktur terutama tol laut.

Di Ambon sendiri rencananya Presiden akan meresmikan Jembatan Merah Putih sekaligus meninjau data panel dan maket proyek pembangunan jembatan itu.

Saat tiba di Kota Ambon, Presiden dan Ibu Negara disambut oleh Gubernur Maluku Said Assagaf, Pangdam XVI/Pattimura Mayjend TNI Doni Monardo, dan Kapolda Maluku Brigjen Pol Ilham Salahuddin.

Pada saat kedatangan Presiden dan Ibu Negara menerima pengalungan selendang tenun khas Maluku oleh Jujaro Mongare.

Kemudian, Presiden dan rombongan menuju lokasi peresmian Jembatan Merah Putih dengan berkendara mobil dalam jarak sekitar 15 km.

Ketika tiba di lokasi, Presiden Jokowi disambut oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono untuk terlebih dahulu meninjau panel dan maket Jembatan Merah Putih.(tribubnakuku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

- BALAGU.COM