Published On: Mon, Jul 18th, 2016

Puas Liverpool Menang, Klopp: Skor Mestinya Bisa Lebih Besar

82e3adf9-bf9a-4f7f-89f2-3c82fd4c1db4_43Manajer Liverpool Juergen Klopp puas setelah timnya mengalahkan Wigan di laga pramusim. Namun, Klopp menilai Liverpool mestinya bisa mencetak gol lebih banyak.

Bertandang ke DW Stadium, Minggu (17/7/2016) malam WIB, The Reds membenamkan Wigan 2-0. Liverpool dominan dengan menguasai lebih dari 60 persen bola sehingga menciptakan 12 percobaan [5 on target] sedangkan Wigan hanya menciptakan tiga percobaan [1 on target].

Akan tetapi, Liverpool baru bisa memecah kebuntuan setelah Danny Ings membobol gawang Wigan di menit ke-71. Tiga menit kemudian, pemain belia Benjamin Woodburn memastikan kemenangan tim tamu.

“Tadi adalah 30 menit yang bagus dan kemudian ada sedikit jeda di pertandingan, kami kehilangan formasi — celahnya terlalu besar — dan mereka [Wigan] memberi perlawanan. Kami membiarkan mereka bermain,” ucap Klopp di situs resmi Liverpool.

“Saya bilang kepada tim saya bahwa saya sudah menyaksikan banyak pertandingan dan sedikit di antaranya yang lebih menarik daripada permainan kami di babak pertama, terutama di akhir babak pertama. Tapi tadi OK, saya melihat banyak hal bagus, menciptakan banyak peluang. Wigan memiliki sebuah formasi yang bagus dan mereka berlatih sepekan lebih awal daripada kami.”

“Kami memiliki arah yang bagus di pertandingan tadi dan mencetak dua gol yang menakjubkan dan kami mestinya bisa mencetak satu atau dua gol lebih banyak. Kemenangan tadi pantas untuk kami jadi saya cukup puas,” lugas Klopp.

Di pertandingan berikutnya, Liverpool akan melawan tim divisi Championship Huddersfield Town, Rabu (20/7). (detik)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>