Published On: Sun, Feb 5th, 2017

Puncak Hari Pers Nasional Akan Digelar di Ambon

Share This
Tags

Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2017 akan menggelar Puncak Hari Pers pada 9 Februari 2017. Acara tersebut akan digelar di Kota Ambon, Maluku.

Dalam acara ini akan diberikan Penghargaan Kepeloporan di Bidang Media kepada sejumlah media dan insan media terpilih dalam acara puncak HPN yang diselenggarakan di Ambon, Maluku.

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi dan pengakuan komponen pers nasional kepada kiprah baik media pers nasional dan insannya selama ini,” kata Margiono, Penanggung jawab HPN, dalam pertanyannya, Kamis (13/1/2017).

Penganugerahan penghargaan itu akan dilaksanakan pada 9 Februari 2017 pada acara puncak HPN 2017 di ibukota provinsi Maluku. Sebuah Tim Kecil yang ditunjuk Panpus HPN telah memilih sejumlah media pers dan insannya yang dinilai pantas menerima penghargaan yang baru dimulai tahun ini.

Penghargaan Kepeloporan di Bidang Media Pers adalah penghargaan yang diberikan Panpus HPN 2017 kepada media massa dan insan pers terpilih. Yakni, media pers dan insannya yang selama ini dengan visi misinya, kegigihan, konsistensi dan kreatifitas insannya telah memelopori isi media yang menjalankan fungsi pers sengan baik.

Para pemenang akan menerima sertifikat dan trofi Penghargaan dalam acara silaturahim komunitas yang akan dihadiri Presiden, para tokoh pers dan media, tokoh masyarakat dan pejabat teras Maluku serta perwakilan komunitas media dari seluruh Indonesia.

Panitia HPN sudah memutuskan kelak akan memberikan Penghargaan Kepelopran di Bisan Media itu setiap tahun.

“Untuk memotivasi insan media agar dapat terus berkiprah lebih baik,” ujar Margiono.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

BALAGU.COM - Berita Informasi Maluku