Published On: Sun, May 1st, 2016

Ramos Tegaskan Tekad Madrid Berjuang Sampai Akhir

Share This
Tags

7ccfa663-1b03-4471-865e-9ccc8cca0a5e_43Real Madrid menang 1-0 atas Real Sociedad di jornada 36 La Liga. Hasil itu menjadi bukti tekad Madrid untuk terus berjuang sampai akhir.

Satu gol hasil sundulan dari Gareth Bale menjadi pembeda di Estadio Anoeta, Sabtu (30/4/2016) malam WIB, ketika Madrid menyambangi Sociedad. Gol itu lahir di menit ke-80, setelah El Real gagal memaksimalkan peluang-peluang lain sebelumnya.

“Tim sudah melakukan segala macam usaha. Kami sempat tidak beruntung dengan peluang-peluang kami, tapi kami terus menekan dengan bagus. Itu merupakan salah satu partai final untuk La Liga. Kami harus terus memberi tekanan,” kata Ramos seperti dikutip Soccerway.

Hasil tersebut membuat Madrid sementara berhak memuncaki klasemen La Liga dengan 84 poin, menggungguli Barcelona dan Atletico Madrid yang punya 82 angka. Tapi Los Blancos bisa kembali tergeser jika kedua rivalnya itu meraih poin penuh di jornada 36 ini.

“Selama masih ada peluang, kami mesti berjuang sampai akhir. Begitulah filosofi Madrid. Ini merupakan bagian akhir dari liga yang menarik. Kami tentu lebih suka situasi berbeda, tapi kini kami harus menunggu dan berharap mereka terpeleset,” sebutnya.

Sampai dengan berita ini diturunkan, Atletico masih bertanding lawan Rayo Vallecano dan sedang memimpin 1-0. Jika skor bertahan maka puncak klasemen gantian bakal ditempati oleh Atletico dengan 85 poin.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>