Published On: Fri, Feb 5th, 2016

Ranieri Waspadai City yang Punya Pemain Top dan Sekelas Tukang Sihir

Share This
Tags

ranieriiDuel Manchester City dengan Leicester City akan menjadi pertemuan dua tim teratas Premier League. Claudio Ranieri mewaspadai The Citizens yang mempunyai banyak pemain top dan sekelas tukang sihir.

Duel dua tim teratas itu akan dihelat di Etihad Stadium pada Sabtu (6/2/2016) malam WIB. Hingga pekan ke-24 ini, The Foxes masih memimpin di urutan pertama dengan nilai 50 sedangkan City tertinggal dengan jarak tiga poin.

Ranieri yang menjadi manajer Leicester meminta anak asuhnya lebih berhati-hati menghadapi City. Sebab, City sudah berulang kali mendiami posisi puncak. Musim ini pun komposisi pemain mereka tak mengalami banyak perubahan.

“Setiap pertandingan menjadi ujian besar buat kami. Bukan soal siapa yang akan jadi lawan kami tapi bagaimana cara bermainnya,” kata Ranieri seperti dikutip Four Four Two.

“Fans kami biarlah melanjutkan mimpinya. Itulah yang kami inginkan. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang berat tapi mulai periode sekarang yang tersisa memang hanya pertandingan yang berat.

“Ini sebuah pertandingan terbuka yang mereka ingin menangkan. Kami juga menginginkan kemenangan itu,so hasilnya masih amat terbuka. Kedua tim amat sangat ingin menang bisa jadi hasilnya bakal imbang.

“Manchester City mempunyai banyak pemain berbahaya. Anda bisa memainkan pertandingan yang sempurna tapi mereka mempunyai tukang sihir,” ucap manajer 64 tahun itu.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>